SMAN 1 TAMBUN SELATAN

BOLISTIC '18

Hallo!! Bonlapers 36.

Kami selaku OSIS SMAN 1 Tambun Selatan mengucapkan selamat dan sukses kepada siswa/i yang telah diterima SMAN 1 Tambun Selatan. Pada tulisan kali ini, kita akan membahas mengenai BOLISTIC yang akan digunakan selama Masa Penegenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Daring 2020.

BOLISTIC atau dikenal dengan "Bonlap Journalistic" merupakan buku yang berisi profil SMAN 1 Tambun Selatan,  termasuk sejarah berdirinya SMAN 1 Tambun Selatan, profil kepala sekolah dan jajarannya, profil dewan guru, dan profil ekstrakulikuler SMAN 1 Tambun Selatan. Tahun ini, BOLISTIC telah di rilis untuk ke-18 kalinya. BOLISTIC digunakan sebagai buku panduan bagi siswa/i peserta Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). 

Dengan adanya BOLISTIC ini, diharapkan mempermudah siswa/i baru untuk beradaptasi dengan SMAN 1 Tambun Selatan. Dimulai dari mengenal kepala sekolah, wakil kepala sekolah hingga dewan guru yang kelak akan memberikan ilmu di bangku SMA. Selain itu, diharapkan agar siswa/i baru dapat menemukan ekstrakulikuler yang sesuai dengan minat dan bakatnya.

Silahkan Download DISINI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar